Monday, November 27, 2006

no title

hhmm..iseng lagi nih..hehe..iseng mlulu yak..
hari ini diawali dengan menatap hujan dari sebalik jendela..
mata hujan ka..senin kemaren hujan jg soalnya..
aku suka hujan-->klo di rumah..hehe..
eh tapi karena sekarang lagi ada di dalam pustaka..aku suka juga ding..
yah..intinya aku tu cuma gak suka kehujanan, becek..
ama klo hujan gini gak bisa pake sepeda ke eki..
dan itu berarti aku harus rela mengeluarkan uang 100en atau pergi agak cepat dari biasa..
walau biasany aku lebih milih mengeluarkan uang 100en sih..
eh bukan memilih tepatnya..tp udah shouganai..^_^
kalo ngeliat hujannya suka banget..
sama seperti waktu ngeliat salju..(wah bentar lagi nih ya..)
karena udah mendekati musim dingin, biasanya turunnya hujan malah bikin hangat..
kyk hari ini..
pas keluar..udah siap2 lha syal + sarung tangan
eh ternyata..jadiny malah kepanasan euy..

.........................................................................................................................
biasanya jam segini aku udah berada di kamar..
tapi karena lagi males pulang..
diputuskan untuk tetap tinggal di gakko, rencana nak ngerjain repoto..
huff..kedo ne..naka-naka susumanai na..
tiap mentok satu kata..buka net..
baca blog..baca artikel..
hehe..gimana mo selese yah..klo kek gitu terus..
oh iya...udah pada mulai chuukan kan ya..
ganbatte kudasai ne...
ok deh...
kocchi mo repoto ni ganbatte mitai to omoimasu (*^_^*)

==cumi goreng deshita==

1 comment:

Amfici Eka Fitry said...

atashimo ame daisuki^-^.Samma,kalo lg didalam ruangan aja sih,memandangnya nanka,ada kebahagiaan tersendiri.

un..repoto mo,chukan tesuto mo,ganbarou!