Thursday, November 30, 2006

Kangen (Saturday, April 09, 2005)

Hari ini pertama kali kue coklat posting di media ajaib ini...deg-deg-an euy...

Sebenarnya kita berpisah secara fisik sepekan lamanya tapi rasanya rindu sudah tidak tertahankan untuk berjumpa para onde-ers. Namun apa daya, media internet saja yang bisa menyambungkan keterikatan hati dan Insya Allah keimanan kita, amin.

Pada saat ide menulis paper buntu, biasanya kue coklat pergi ke dapur dan mulai menyiapkan adonan untuk onde-ers tapi sekarang kalian jauh...menyebar di bumi ex-penjajah tanah air kita tercinta.

Film kenangan bersama kalian segera terputar di kedua pelopak mata, pikiran dan hati kue coklat. Kalian yang seneng makan, saling cemeeh, serius membahas Dienullah, yang mengkhawatirkan kondisi saya dll....semuanya terpampang dgn jelas saat ini. Sayang...julukan kalian satu per satu lupa...nyari catetan saat pembuatan blog ini pertama kali gagal...zannen deshita.

Eniwe...sering-sering kontak satu dengan yang lainnya, saling mengingatkan dalam keimanan dan kebaikan....last...do'ain satu sama lain untuk kebahagian dunia dan akhirat.

2 comments:

Amfici Eka Fitry said...

hiks...kangen mbak T_T

akhwat yamabuki said...

kata2 romantisnya..terimakasih karena kalian telah memberi keceriaan di hidupku..dengar ini..adduuhh..ngga kukuuu..tte yu ka..jadi ikutan kandou..ternyata walaupun kami kaya gini..dengan semua kelebihan yang ada( lebih makannya..lebih berantemnya..) masih bilang kaya gitu...nante iu hibiki :d