Friday, November 17, 2006

assalaamu`alaykum

tadi malam, karena gak mood mo ngapa2in jdnya tidurnya cepet banget...
trus aku juga ingin bertemu dengan pagi hari ini...
dan...
pagi ini tiba-tiba aku teringat akan sekumpulan kertas-kertas yang mengingatkan aku tentang masa-masa kita dulu...
kebayang kesibukan semalam yang telah menyulap kamar martabak pisang jadi sebuah percetakan...
dan pengorbanan si ratu bakwan yang rela mengorbankan waktu tidurnya untuk menyulap kertas-kertas yg seadanya ini menjadi sesuatu yang sangat indah...
gak hanya kertasnya tapi juga isinnya..
sangat indah..
kertas-kertas yang tidak hanya berisi kesan-kesan tapi juga penuh dengan nasihat-nasihat yang bisa membangkitkan kembali semangat insyaAllah...
disaat membaca lembaran-lembaran itu tadi...
ada yang bikin aku ketawa atau tersenyum..
ada juga yang beberapa hal yang aku baru sadari kebenarannya sekarang..
dan ada juga ada yg bikin aku terdiam..(hehe..yah bacanya dalam hati soalnya ;))
alhamdulillah..
Allah telah mempertemukan kita..
senengnya aku bisa bertemu dengan kalian...
insyaAllah mata aou ne..
i miss you...^_^ (ini salah satu perubahan didiri aku kan ci.. (^_-)-☆)


##sesaat menjelang persiapan ke gakko##

4 comments:

yoen said...

wa'alaykumussalam warahmatullah..
natsukashiii... pas baca ini langsung yun liat kertas2 tu ya.. eh ternyata yg paling depan tulisan yun.. jadi segan..he..
alhamdulillah Allah telah mempertemukan kita ya..
yun sayang kalian semua...
dauroh fuyu, insyaAllah tgl 30 (ust hakim udah ok tte, tapi blm ada pengumuman resmi sih)...
InsyaAllah ketemu di sana ya minna...

Amfici Eka Fitry said...

Iya,,itu pasti background kertas nya futon Iya?apa bantal? ato kawan2 nya la.
:D hehehe..karna ngliatiin trus,,jadi ada pulak yg terpikir

Ya said...

yoen>>
insyaAllah ^_^..

ummu zahrah->>
yup..bukan futon ato bantal sih..tp kawan2nya :p..si kakefuton ato bahasa kerennya bedcover..hehuehue,asal..sebenarny itu bedcover aku yg dulu pic..cuma dikasi alas aja..^_^

oja>>
oh..udah punya blog juga nih..trus diupdate yah..tp isinya jangan kayak blog aku yg gk penting banget buat dibaca..hehe..rasany oja gak kyk gitu lha ya..kyk blog temen kita yg diatas tuh..jya..ganbatte ne..^_^

Amfici Eka Fitry said...

wah oja dah punya blog,yoku update shite ne;)

Iya--> hehehe..yappa,rasanya pernah liat,gt