Tuesday, August 29, 2006

do'a kami menyertaimu

assalamu'alaykum

Setelah mendengar berita2 dan chatting dengan honninnya.Mulai dari selai enak : yang kemaren sudah siap ngepak barang(rashii) dan hanya tinggal membereskan yang tersisa.Sementara,pada saat yang bersamaan,horenso terasi yg sepertinya akan ke tokyo siang itu,eh zenzen belum ngepak barang,kibun tuk ngepak barangnya ilang,zureru deh jikan ke tokyonya yah ,duh duh horenso terasi,nande nantonaku :D .Dan satu lagi,putri bagian utara,cumi goreng,tinggal melangkahkan kaki saja lagi,barang beres dikirim ke narita ,ck ck ck..sasuga cumi goreng.(yokatta ne...akhirnya tukang takyuubinnya datang :D ).

Yup,bagi yang mo pulang hari ini,,buat horenso terasi,cumi goreng,dan selai enak.Met jalan..ati2 di jalan yah.Sabishii kamo shirenai kedo,hehe..cuma bertiga ya kali ini,,dulu pulang sekali smua,lebih rame.Daijobu.Naek United kan ya,hm..mungkin emang keliatannya ribet (emang agak ribet sikit sih.. :D ),demo tanoshii yo. Perjalanannya memang agak bakalan panjang sikit tuh,tsukareru kedo,tanoshii yo.
Whua...urayamashii...kentang obachan sebenarnya pengen pulang juga sih..demo..hmm..
martabak pisang jg nih....pasti pengen pulang juga kaan.. ;) .Hehe...haru besok pada balik lagi yuuk,,kan sabishii jg..kalo haru besok pulangnya sikit lagi.

Hiks...pengen makan sate padang..kalo di bawain kesini,,keburu cair di jalan yah..Hehe...

Ntar pertemuan ortu di rumah nya horenso terasi kan ya.Ii na..Sampaikan salam dari kami yang tidak pulang ini untuk ortu2 yang di sana ya..

Terakhir,sesuai judul,do'a kami menyertaimu,semoga selamat sampai tanah air dan selamat pula balik lagi kesini..aamiin.Semoga liburannya menyenangkan..otanoshimi ^-^


kentang obachan yori

No comments: